Thursday, November 10, 2011

Eric Cantona: Sir Alex Ferguson Piawai Putar Balik Situasi

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/11/07/2746265/eric-cantona-sir-alex-ferguson-piawai-putar-balik-situasiLegenda hidup Manchester United Eric Cantona tak melihat kekalahan memalukan tim kesayangannya dari Manchester City 6-1 beberapa waktu lalu bakal menciptakan tekanan berat pada pundak pelatih Sir Alex Ferguson.

Menurut Cantona, Fergie, begitu sapaannya, adalah pelatih yang memiliki segalanya untuk mengatasi persoalan tim pasca dihancurkan pasukan Roberto Mancini.

"Anda boleh saja kalah dalam beberapa pertandingan, atau bahkan kalah di pertandingan yang krusial, tetapi ia oelatih yang mampu mengatasi persoalan itu," kata Cantona kepada Tribalfootball.

"Saya menyukai cara yang ia pakai dalam mengatasi situasi tak kondusif. Terkadang Anda mengalami petualangan yang tak menyenangkan, dan tak memiliki hidup yang indah di setiap hari."

"Tapi ia tidak, lihat saja bagaimana ia membalikkan situasi dan bahkan membuat tim jauh lebih kuat di hari berikutnya. Pengalamannya juga bermain di situ," ujar Cantona.

No comments:

Post a Comment