Friday, November 4, 2011

Simpati Diego Maradona Buat Antonio Cassano

 
Legenda hidup sepakbola asal Argentina, Diego Maradona, menyampaikan dukungan moral kepada Antonio Cassano menyusul kabar striker AC Milan itu wajib menjalani operasi jantung.

Kubu I Rossoneri menyatakan pemain 29 tahun harus menghadapi pisau bidah setelah didiagnosis mengalami cerebral trauma alias trauma otak besar.


Cassano sendiri pertama kali mengeluhkan kondisinya yang kurang baik dalam perjalanan pulang ke Milano usai melawan AS Roma akhir pekan kemarin.

Maradona, yang sekarang bertugas menangani klub Uni Emirat Arab, Al Wasl, menyampaikan surat terbuka berisi simpati untuk pemain berjuluk Peter Pan itu yang dimuat oleh Il Corriere dello Sport. Berikut petikannya:

"Ini adalah momen sangat sulit di mana Cassano harus kuat, memikirkan tentang dirinya sendiri, keluarga, dan anak-anaknya. Saya sering mengkhawatirkanmu beberapa hari ini dan saya terkejut dengan apa yang telah terjadi."

"Saya memahami perasaan ketika harus melalui periode kelam dan dengan demikian, saya merasa dekat denganmu dan Gennaro Gattuso yang juga tengah melalui masa-masa sedih [menderita penyakit syaraf mata]."

"Bagaimanapun, saya mengetahui dari ketika kita bertemu di Roma bahwa kamu memiliki karakter yang kuat dan positif. Kasih sayang dari orang-orang yang mencintaimu akan membantumu mengatasi ini." <script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=220591?area=2l&pos=2&ord=220591"></script>

"Saya berharap sepakbola dapat segera melihatmu kembali beraksi karena fantasi dari pemain-pemain sepertimu dalam sepakbola tak pernah cukup."

Usai menjalani operasi, Cassano dipastikan bakal absen dalam waktu yang tak sebentar, tapi kubu Milan belum mengonfirmasikan berapa bulan jebolan akademi Bari itu mesti beristirahat.
>> Halaman Khusus Sepakbola Italia
>> Semua Berita Sepakbola Italia
>> Jadwal - Hasil - Klasemen Serie A Italia

No comments:

Post a Comment