Saturday, October 29, 2011

PELE: SAYA PEMAIN SEPAKBOLA TERHEBAT


Pele: Saya Pemain Sepakbola Terhebat
Pele: Saya Pemain Sepakbola Terhebat
Pele bangga atas prestasi yang dicapainya. (c) Getty Images
28-10-2011 20:23
Bola.net - Brazil memiliki seorang legenda hidup sepakbola. Dunia telah mengakui Pele sebagai salah satu pemain sepakbola hebat sepanjang masa. Pele telah memenangkan tiga gelar juara Piala Dunia.

Waktu terus berjalan sejak era keemasan Pele telah berlalu. Banyak pemain-pemain sepakbola baru yang juga memiliki permainan yang hebat. Pele sendiri mengakui beberapa pemain seperti Lionel Messi, Neymar Da Silva, Wayne Rooney, dan Steven Gerrard.

Wawancara Pele bersama ESPN menunjukkan betapa Pele masih percaya diri belum ada yang mampu mengalahkan karirnya di lapangan hijau. Banyak pemain hebat bermunculan namun Pele tetap merasa dialah pemain sepakbola terhebat sepanjang masa.

"Saya rasa tak akan ada Pele lain karena ayah dan ibu saya takkan lagi melahirkan anak seperti saya," ujar Pele kepada ESPN.

"Selalu ada pemain yang memiliki kemampuan hebat. Mungkin kelak ada yang mampu mencetak gol lebih banyak atau menunjukkan permainan yang melebihi seorang Pele. Sayangnya hal itu mungkin masih lama."

"Beckenbauer, George Best, Zico, Maradona, Platini, Di Stefano, Garrincha, dan Zico adalah daftar pemain hebat favorit saya. Untuk masa sekarang mungkin saya akan memilih Messi dan jangan lupakan Neymar. Dia bisa menjadi pemain hebat."

Pele sangat mengagumi kemampuan dari seorang Neymar Da Silva. Ia lebih memilih Neymar ketimbang Messi jika harus memilih ingin bermain bersama siapa.
 (espn/rev)
Dilihat

No comments:

Post a Comment