Friday, October 28, 2011

Pele: Messi Bukan Pemain Yang Komplit

Bola.net - Pele legenda hidup Brasil itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-71, dalam komentarnya ia sempat berbicara tentang Messi, Neymar dan juga EPL.

Menurut pria yang memiliki hubungan kurang baik dengan legenda lain Diego Maradona itu Liga Premier Inggris adalah kompetisi terbaik dunia untuk periode saat ini.

"Liga Premier Inggris saat ini adalah liga terbaik di dunia, dan jauh lebih baik ketimbang La Liga Spanyol," ucapnya seperti yang dilansir goal.com.

Pele juga menyebut jika memang bisa, dirinya lebih ingin berduet dengan Neymar ketimbang Lionel Messi, sebab menurutnya Messi bukanlah pemain yang komplit.

"Jika ada satu orang pemain yang saya ingin bertandem dengannya maka orang itu adalah Neymar. saya juga akan senang bermain dengan Messi, namun ia bukan pemain yang komplit,"

"Karena Messi tidak bisa menggunakan kepalanya (lemah bola-bola udara), karena saya bermain sepak bola selama lebih dari 20 tahun, sementara dia baru beberapa tahun saja,"

Pele juga sempat ditanya perihal lama tersulit yang pernah ia hadapi di dunia sepak bola sepanjang karirnya, namun ia malah menjawabnya dengan candaan.

"Lawan paling kuat adalah Sylvester Stallone selama pembuatan film 'Escape to Victroy', dialah lawan yang paling kuat," jawab Pele degan senyumannya. (gl/lex)

VIDEO - Kala Neymar Diperdaya Freestyler Asal Prancishttp://www.bola.net/open-play/kala-neymar-diperdaya-freestyler-asal-prancis-45c5aa.html

No comments:

Post a Comment